Lumer pada pandangan pertama

Cerita kecil dari dari saya...

Cerita ini dimulai 2 bulan yang lalu

Ga tau kenapa setiap kali lihat dia, gw ngalamin gejolak yang udah lama ga gw rasain. Mulai dari perasaan dag dig dug, takjub akan keindahan nya, sampe perasaan menggebu gebu buat dapetinnya atau hanya rasa penasaran semata...

Mulai dari situ, gw ngalamin sindrom yg ga bisa gw jelasin dengan akal sehat. Pokok nya susah buat di utarain sama apa yang gw rasain. So far.... gw berusaha untuk ngikutin apa yang gw mao (stalker mode on ). Dari sharing sama temen temen gw, muncul lah statement2 yang bikin gw kuat buat maju... Oke sampe sini niat gw bener bener total buat ngeliat dia...

Ga lama kemudian, gw dapet lah info2 menarik tentang dia, dapet info dia dari Situs yang paling sering dikunjungin seantero jagad manusia dibumi, sampe dapetin id nya di saingan nya google dalam hal search engine ( walopun itu juga dikasih clue sama temen gw ). Beberapa lama gw diterima dia buat bisa masuk profile dia, dan alangkah indah nya perasaan gw, ketika gw liat foto foto dia ( Luaaarrrr biaasssaaa, Outstanding, Marvelous.... gejolak perasaaan gw yang udah lama ga hadir, kembali muncul lagi dan gw kangen akan perasaan seperti ini ).

Okee... kita mulai dari foto foto nya dia

Ga tau kenapa, setiap gw liat foto foto nya dia, gw ngerasa lumer selumer lumer nya, first impression nya seakan nancep ke gw dan gw ga bisa ngehindar pada waktu itu. Mungkin itu salah satu alasan buat ngeyakinin gw akan penting nya perasaan yang udah lama ga gw rasain ( pembenaran mode on ).

Setelah itu, gw selalu ga bisa ga ngeliat foto foto bidadari itu. Entah apa yang ngebawa gw buat selalu ngeliat foto foto tersebut. Mungkin inikah yang dinamakan rasa kagum akan keindahan nya, ato cinta pada pandangan pertama ( walopun cuma foto doang :hammer: ) ato hanya rasa penasaran gw aja, yang gw kelabui dengan unsur unsur yang indah. Who Knows.... ???

Setelah itu, selang beberapa hari, Ym saya pun di diterima oleh nya (kepaksa sebutin merk dah ), senang juga perasaan ini, ga musti nunggu lama buat diterima Ym nya dan akhirnya
ngeliat dia online, langsung aja gw sapa dirinya. Hati gw ga karuan, padahal hanya ingin menyapa saja, sampai sampai gw lupa buat ngucapin terima kasih (padahal ga penting juga buat dia )

Dari situ, gw seakan akan bingung dengan tujuan pembicaraan gw, mao bilang ini, ngeri ga cocok... pengen bilang itu, ngeri ga tepat akan keberadaan gw oleh nya. Akhir nya gw nemuin kata2 yg bagus dan dia ngebales chat gw ( senang ??? tentu iya... :D ) dan basa basi pun berlanjut. Tapi, gw nemuin suatu kejanggalan sama dia, entah gw doang yg ngerasain kayanya. Dia terlalu lama ngebales chat gw. Dalam hati gw bilang "yaaa wajar lah, baru pertama kali kenal, mungkin kaya gini ya" .

*Sambungan cerita...
ada disini >>> Lumer pada pandangan pertama Part II


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Template by : kendhin | | Design : heroichelms 2009