What you see, is what you get...


Pernah ngerasa punya banyak kemauan, tapi ga tau harus dimulai dari mana ??

itulah pikiran yang nyangkut di otak gw selama sebulan terakhir. Di setiap mulai beraktifitas
didepan layar monitor, gw selalu kepikiran punya ide dan jadi kemauan ... pengen ini lah... pengen itu lah.. tapi belum ada yang berhasil 100% gw laksanain dan terapin.

*balik ke cerita dimana ide itu muncul

yah.. yah... yah.. ga keabisan kemauan kalo udah dengan posisi garis lengkung badan sejajar dengan tembok ( ngadep komputer tanpa senderan ). dengan posisi itulah, gw ngerasa banyak kemauan, bisa dibilang pengen maju, ato situasi dengan keadaan gw yang menjadi mahasiswa semester terakhir. Baru ngerasa kalo roda kehidupan berjalan lambat atopun terkadang bisa dibilang cepat, ya pada saat saat ini. Tuntuntan keluarga tercinta udah buat gw musti punya banyak ide buat kehidupan gw, walopun realisasi nya nihil...


Berbagai macam cara gw dapetin untuk ngebuka wawasan gw, browsing, searching, sampe nimbrung di forum buat tau secara lebih dalam. banyak sih tips n trik yang gw dapetin, tapi sekali lagi, abis gw udah dapetin itu cara2 nya, yang terbayang di otak gw " ah gw udah ngerti ini dasar2nya" abis itu gw ngerasa ga punya kemauan untuk ngelanjutin lebih dalem lagi tentang trik2 itu ...


Emang enak sih punya rasa penasaran yang kuat, setiap elu liat ada sesuatu yang baru, rasa tertarik elu bisa ngalahin semua kondisi yang ada ( kata kata gw rada aneh nih ), ga nyangka kan yang tadi nya cuma niat donlod Film film bioskop yang terbaru, taunya nyambung ke nyetting Media player classic trus ujung ujung nya baca curhatan orang di Heart to heart. Niat nya sih biar pas nonton film yang berkualitas BRRIP, ga ada yang patah2, ngelag, atopun suara nya delay. Maklum aja, komputer jaman perang kalo di kasih film berkualitas BRRIP, bisa bisa kaya gerakan patah2 nya anisa bahar lagi :D

Lanjut tentang kemauan tersebut....

2 bulan sebelum nya, gw pernah kepikiran punya pacar ( cewe yang cantik tentunya, ahahaa.. ). okeh dilanjutin... temen gw pernah cerita ke gw, kalo dia pengen kursus buat nambah skill nya. disodorin lah sama temen gw selembar brosur dari tempat kursus tsb. *

Pertama liat nya, gw punya kemauan " boleh dicoba juga nih tempat kursus nya", lumayan kan bisa nambah2 skill dan pengetahuan yang engga gw dapet di kampus. Kemauan gw udah kuat buat niatin kursus di tempat itu, dalam hati gw bilang "biar ada kesibukan, yang bisa jadiin elu orang sibuk"
*that's silly statement

Sumber Gambar : Google


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Template by : kendhin | | Design : heroichelms 2009