White Shoes & The Couples Company Rilis Album di Taiwan


Indie label asal Taiwan, Avant Garde Records, yang sebelumnya merilis album artis-artis internasional seperti Bebel Gilberto, Postal Service, Belle & Sebastian, Camera Obscura pada akhir November silam merilis album debut self-titled White Shoes & The Couples Company di sana. Sebelumnya artis Indonesia lain yang telah dirilis albumnya oleh Avant Garde Records adalah band pop Bandung, Mocca. Khusus untuk rilisan Taiwan ini White Shoes & The Couples Company sengaja menambahkan dua bonus track (“Bersandar” dan “Sabda Alam”) serta mengganti sampul album dengan artwork yang dibuat oleh sang vokalis, Aprilia Apsari.

Sebelum rilis di Taiwan album debut White Shoes & The Couples Company ini sejak 2007 telah beredar di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia dan Mexico oleh Minty Fresh, sebuah label asal Chicago, AS.

Belakangan White Shoes & The Couples Company tengah sibuk menyelesaikan proses rekaman bagi album penuh kedua mereka yang rencananya akan beredar awal tahun 2010. Album ini kabarnya direkam di tiga studio berbeda di Jakarta dan akan berisi 12 lagu baru.

“White Shoes & The Couples Company tengah menjalani proses aransemen dan rekaman untuk 3 lagu terakhir yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru,” tulis rilis pers manajemen yang diterima Rolling Stone.

Album terbaru sekstet pop Indonesia asal IKJ ini hingga kini belum diberi judul dan kabarnya akan menjadi rilisan pertama dari indie label lokal baru bernama Raksasa Records.

Sumber : Rollings Stones


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Template by : kendhin | | Design : heroichelms 2009