Lagu Tengah Malem....



Jam 1 malem udah lewat
gak kerasa udah hampir 2 taun belakangan ini, selalu kalo kepala nempel sama bantal pasti lewat dari jam 2 malem.. terakhir rekor bangun pagi, selasa minggu kemaren, itu juga ada suatu hal yang buat gw bangun pagi... *gak penting yaa

nah di tengah malem ini banyak banget gw dapet lagu2 yang enak banget buat bikin kepala adem dan ngerasa deket dengan bantal rumah or bisa ngerasa betis sangat nyaman kalo udah nyentuh kasur..

salah satunya Julia Stone..

yoii, dia punya karakter suara yang bikin nyaman di kepala, terlebih di otak. terlebih lagi di alunan musik n lirik dia yang gw akuin emang bikin nyaman ke siapa pun yang ngedengernya, apalagi gw. Pertama denger nih suara, gw langsung cari ntu albumnya & akhirnya dapet juga, walopun via torrent, nunggu seeder nya rada banyak biar melaju lagi itu donlodan (*masak seedernya cuma 1, yang leech 20 :( makan waktu 4 hari pula :( )

kadang, elo bisa kebawa ceria berkat suara plus musik nya, dan yang lebih indah lagi, elu bisa menyandarkan ato menundukkan kepala elo ke meja, dinding or mouse yang elu berdiriin buat bahan nundukkan kepala elo..
ibarat nya, elo lumer ngedenger suara nya julia stone, itu sih yang dibenak gw pas pertama kali denger Julia Stone dan Untuk saat2 tertentu itu bagus banget buat denger lagu2 tipe2 kayak gini..

Free Download - Julia Stone Solo Album

Julia Stone - The Memory Machine ( 2010 ) >>> Download 
Track List
01. This Love 03:32
02. My Baby 04:21
03. Winter On The Weekend 04:41
04. The Memory Machine 02:49
05. Catastrophe 03:43
06. Maybe 04:30
07. Lights Inside This Dream 04:17
08. What's Wrong With Me? 04:38
09. Horse With The Wings 04:40
10. Where Does The Love Go? 05:03
 

Julia Stone - By The Horns ( 2012 ) >>> Download
Track List
01. Let’s Forget All the Things That We Say (3:34)
02. Bloodbuzz Ohio (5:11)
03. It’s All Okay (3:54)
04. I’m Here, I’m Not Here (3:47)
05. Justine (4:34)
06. Break Apart (2:56)
07. With the Light (3:21)
08. I Want to Live Here (4:20)
09. By the Horns (4:04)
10. The Line That Ties Me (2:40)




Mari Tidurr.......
zzZZzzzZZzzzZZzzz

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
Template by : kendhin | | Design : heroichelms 2009