Ilustrasi Karakter Dongeng Digital

Sekedar berbagi dari Heroic Helms
Dahulu kala ketika anda masih kecil, anda pasti sering melihat, membaca, dan mendengar dongeng / Fairy Tales yang sangat tidak asing lagi di kuping anda. Dongeng / Fairy Tales tersebut dibuat gambar versi digital nya ("dibuat gambarnya lebih menarik dan modern") oleh berbagai ahli seni art digital.

Gambar Ilustrasi Digital Fairiy Tales / Dongeng memiliki gaya dan karakteristik yang unik dari ilustrator yang menciptakan gambar Dongeng / Fairy Tales tersebut.
Berikut ini adalah Dongeng modern yang karakternya dibuat sangat hebat sehingga bisa meningkatkan kreatifitas anda.

Jack and The Beanstalk
"Pohon Kacang tumbuh cukup dekat dengan jendela Jack, sehingga apa yang harus dia lakukan adalah untuk membuka dan melompat ke Pohon Kacang dan berlari seperti menaiki tangga besar. Jadi Jack naik, dan dia naik, dan dia naik, dan dia naik, dan dia naik, sampai akhirnya ia mencapai langit."







Three Little pigs
"Suatu ketika ada tiga babi kecil dan tiba waktunya bagi mereka untuk meninggalkan rumah dan mencari harta mereka. Sebelum mereka pergi, ibu mereka mengatakan kepada mereka "Apa pun yang kamu lakukan, lakukan yang terbaik karena itulah cara untuk hidup di dunia"






Little Red Riding Hood
"Setelah neneknya memberi tudung beludru berwarna merah, yang sangat cocok sekali dengan dia maka dia tidak pernah memakai apa-apa lagi selain tudung beludru berwarna merah, oleh karena itu ia selalu disebut Little Red Riding Hood."





Hansel and Gretel

"Mereka mengikuti sampai mereka tiba di sebuah rumah kecil. Ketika mereka datang mendekat, mereka melihat bahwa rumah kecil yang dibangun sepenuhnya dari roti dengan atap yang terbuat dari kue, dan jendela terbuat dari gula."





Sumber : onextrapixel



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Template by : kendhin | | Design : heroichelms 2009